Rabu, 07 September 2011

malam terkadang terlalu lama

Ahai benari nari bahagia ketika sebuah blog berhasil terbentuk oleh tangan tangan nona Ert... Harus segera berterima kasih...

Malang hari ini masih sama seperti kemarin sepi sebagian orang pasti lebih memilih untuk menggulung diri didalam selimut dan menjepitkan kedua tangan pada guling panjang... Saya malah berfikir andai saja saya membeli pop mie pasti enak dan sekarang saya menyesal karena kelaparan di jam seperti ini... Astaga ini bisa membuat saya semakin gila... Lalu gimana?? Ada yg pernah mengalami hal sama??? Emm saya rasa ada banyak hal yang sudah saya baca untuk mengatasi lapar di jam yang salah ditambah lagi mata tidak berkoordinasi dengan sangat baik...
1. Menghitung domba-pastikan untuk tidak melakukan hal konyol ini. Dapat dipastikan anda tidak akan bisa tidur,apa lagi kalo domba itu melompat kearah anda.
2. Meminum air putih sebanyak-banyaknya. Astaga siapa coba yang memunculkan ide konyol ini??? Dapat dipastikan mata anda akan membuka lebar lebar, karena bakalan bolak-balik untuk kekamar mandi.
3. Obat tidur. Oke lah tapi aku jamin anda gak bakal bisa mimpi bertemu pangeran anda. Ini juga menakutkan kalo dosis yg kita pakai kebanyakan,bisa bisa kita jadi putri tidur deh. Bagus kalo dicium pangeran gimana kalo malah di kafanin. Capek deh
4. Hipnotis. Waw kerjaannya pak uya nih bisa-bisa, masuk akal sih. Tapi pak uya nya mau dibayar berapa coba? Boro-boro bisa tidur yang ada kepikiran nyari utang kanan kiri buat bayar pak uya.

Trus gimana??
Menulis. Tulis lah sebanyak mungkin yg jadi beban perkara. Bisa dipastiin deh kertas pugih ukuran folio, belum penuh ama coretan pasti anda sudah ngantuk. Gimana enggak mau nulis apa aja gak tau ujung-ujungnya sebel dan malah milih kabur ketempat tidur.


Selamat mencobaa

2 komentar: